Sabtu, 20 Juli 2013

Honda Jazz Konsumsi BBM 36 Km/Liter

Honda Jazz Konsumsi BBM 36 Km/Liter – Kabar menghebohkan kali bersumber pada Honda Jazz Hybrid terbaru. Bukan Honda Jazz namanya jika tidak membuat sensasi. Setelah beberapa waktu lalu brosur dan majalah serta internet membocorkan model Honda Jazz terbaru kali ini adalah soal BBM yang dikonsumsi oleh Honda Jazz Hybrid mampu menempuh 36.4 km/liter. Wow..

Saat dilakukan sebuah tes di Jepang sana yang dilakukan oleh Kementrian Pertanahan, Infrastruktur, Pariwisata dan Pariwisata Jepang, mobil Hybrid yang rencananya akan dipasarkan secara resmi pada bulan September 2013 ini mampu mencatat angka 36.4 km/liter. Hasil ini mengalahkan mobil hybrid dengan merk lain di Jepang.

Mengapa bisa seirit itu? Ternyata itu bisa dihasilkan karena adanya teknologi SPORT HYBRID Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD). Dan Honda Jazz Hybrid adalah satu-satunya mobil yang memakai teknologi irit BBM tersebut. SPORT HYBRID Intelligent Dual Clutch Drive (i-DCD) adalah bagian dari teknologi powertrain generasi terbaru dengan mesin inline 4 cylinder 1.5 L Atkinson cycle dilengkapi transmisi kopling ganda 7 speed dan baterai ion lithium mampu menghasilkan konsumsi irit BBM dan pengendaraan yang aman. Mau mencoba Honda Jazz Hybrid terbaru? Tunggu sampai September 2013 nanti. 



Ditulis Oleh : siap86 // 23.18
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Preview on Feedage: produk-honda-terbaru-lengkap Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki