Rabu, 19 Juni 2013

5 Kelebihan Honda Jazz Baru

5 Kelebihan Honda Jazz BaruHonda Jazz kembali hadir di tanah air pada 2013 ini dengan mengusung desain baru. Kalau dilihat secara sekilas memang seperti tidak ada perubahan. Namun, kalau diamati dengan seksama ada perubahan desain interior dan eksteriornya. Honda Jazz baru mengusung 3 varian yaitu Tipe S, Tipe A dan Tipe RS yang sporty. Seperti apa sajakah keunggulan dan kelebihan serta perubahan dari Honda Jazz terbaru. Berikut ini ulasannya. Cekidot.

Eksterior
Tipe RS mengalami perubahan pada grille yang dilengkapi dengan Smoke Rear Combination Lamp, tailgate spoiler yang sporty, alloy wheel 16 inchi baru, Smoke Head Lamp dan ada emblem RS. Untuk bagian interiornya, Tipe RS memiliki layar sentuh 6.1 inci dengan audio sistem yang gress yang sudah kompatibel dengan iPhone App Mode, CD, DVD, USB, Blackberry, iPhone dan iPod.

Tipe S tampil baru dengan spion dan grille yang lengkap dengan lampu sen. Sedangkan untuk urusan audio juga sudah dilengkapi System 2-DIN yang kompatibel CD, USB, Blackberry, iPhone dan iPod. Juga ada Security Alarm dan Keyless Entry.

Tipe A memberikan fitur ULTRA seat yakni fleksibilitas dalam mengatur jok depan dan belakang. Lalu kemudian fitur Drive Wire, Pedestrian Protection, ABS + EBD, Immobilizer, Neck Shock Mitigation Seat, Multi Information LCD Display, Tilt Steering Wheel, Green Glass dan Power Door Mirror.

Dimensi
Body-nya yang compact membuat Honda Jazz mudah untuk berputar U dan parker di tempat yang sempit karena sudah didukung teknologi 3-step Door Checkers. Juga ruang yang lapang, visibilitas ekstra luas dan tempat duduk yang ergonomis. Kemudian terdapat fitur Unique Central Fuel Tank Layout yang menciptakan ruang ekstra pada kabin.

Fitur Keselamatan dan Keamanan
Honda Jazz baru  sudah dilengkapi dengan fitur keamanan yang mumpuni seperti pengereman teknologi Anti-Lock Braking System (ABS) lalu ada fitur Electronic Brake-force Distribution (EBD) untuk pengereman lebih efektif. Kemudian untuk kabin ada perlindungan dari teknologi G-CON + ACE. Serta sabuk pengaman 3-point ELR, Pretensioner dan Load Limiter. Honda Jazz juga sudah mengantongi sertifikat keselamatan tingkat 6 dari Japan New Car Assesment Program (JNCAP) yang merupakan catatan standar paling tinggi.

Transmisi dan Mesin
Honda Jazz sudah didukung teknologi i-VTEC 1.5 liter yang mempunyai tenaga 120 PS 6.600 rpm dengan torsi maksimal 14.8 kg.m pada 4.800 rpm. Mesin i-VTEC adalah kombinasi teknologi VTEC dan Drive by Wire yang irit bahan bakar.

Harga
Tipe A mulai harga Rp 189 juta, Tipe S manual mulai Rp 203 juta, Tipe S otomatis Rp 213 juta, Tipe RS manual Rp 221 juta dan Tipe RS otomatis Rp 231 Juta. 

Ditulis Oleh : siap86 // 22.49
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Preview on Feedage: produk-honda-terbaru-lengkap Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki