Selasa, 27 Agustus 2013

Honda Brio MPV Dijual di IIMS

PT Honda Pospect Motor (HPM) mengaku sudah menentukan banderol yang pas untuk model terbarunya kendaraan multi guna (MPV) yang dikembangkan dengan menggunakan basis Brio. Rencananya, mobil ini bisa mulai dijajaki konsumen  Indonesia di IIMS 2013,  Kemayoran, Jakarta Pusat pada 19-29 September 2013.

"DI IIMS kami  World Premiere Brio MPV. Kami juga sudah mulai membuka pesanan bagi konsumen yang berminat," jelas Jonfis Fandy, Direktur Pemasaran dan Layanan Purna Jual HPM saat dihubungi KompasOtomotif, hari ini (22/8/2013).

Sampai kini, HPM mengaku masih terus menyelesaikan pabrik keduanya di Karawang, Jawa Barat sebagai basis produksi Brio MPV. "Mudah-mudahan awal tahun depan (2014) sudah bisa jualan. Namun bisa sudah dibuka mulai tahun ini," lanjut Jonfis.

Kendati demikian, Jonfis belum bisa mematok harga. "Berapa harga termurah dan termahal Avanza (Rp 140-180 juta), di situ pula kita bermain," kelakar Jonfis.

Menyangkut rencana Brio LCGC, Jonfis mengaku masih terus mengikuti perkembangan penerapan peraturan. "Brio LCGC diluncurkan setelah MPV, sekitar pertengahan tahun depan," tutup Jonfis



sumber : kompas.com 

Ditulis Oleh : siap86 // 14.17
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Preview on Feedage: produk-honda-terbaru-lengkap Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki