Sabtu, 29 Juni 2013

2 Kelebihan Honda Freed

2 Kelebihan Honda FreedHonda Freed pertama kali diperkenalkan di Jepang pada tahun 2008. Pada awalnya Honda Freed untuk menggantikan Honda Mobillo. Freed mempunyai beberapa keunggulan yang tidak dimiliki oleh MPV lainnya. Mau tahu apa saja kelebihan dari Honda Freed? Berikut ini ulasannya untuk Anda. Cekidot

Eksterior
Eksterior Honda Freed ini desain dan konsepnya memadukan square dan triangle. Desain tersebut memberikan keuntungan banyak yaitu ruang penumpang belakang dan tengah menjadi lega. Walaupun desain kotak pada tengah hingga ke belakang body namun kalau dilihat secara seksama terlihat stylish. Kemudian guratan-guratan pada kotak body yang mengusung konsep curving art surface terlihat luwes dan manis.

Lalu sistem pintu yang sliding door membuat pengoperasian pintu Honda Freed mudah bisa dari tombol yang ada di pintu, serta pintu bisa mengunci otomatis jika berada pada kecepatan 18 km/jam. Ada juga versi manual. Ciri-ciri manual yaitu tampilan gril dof. Kemudian teknologi menggunakan ACE (Advanced Compatibility Engineering), pedestrian body structure dan GCON. Fitur-fitu tersebut adalah bentuk kepedulian Honda terhadap keselamatan penumpang. Selain itu ada juga Dual SRS Airbag. Kapasita mesin 1.500 cc i-VETC sudah memenuhi standar Euro 4. Mantab bukan?

Interior
Selain itu prioritas Freed selain factor keselamatan yaitu kenyamanan. Contohnya ruang kemudi yang tanpa terdapat console box membuat menjadi lega. Kemudian desain pilar A lebih diperkecil supaya pandangan menjadi lebih luas. Selain itu Honda Feed juga mengusung ruang kabin konsep open café interior. Ini dimaksudkan penumpang bisa berjalan bolak balik ke depan dan ke belakang dengan leluasa. Pintu luar masuk kabin juga mudah karena lanta depan sampai belakang rata yang dinamakan konsep one stop low floor.


Ditulis Oleh : siap86 // 23.50
Kategori:

Comments
0 Comments

0 komentar:

Posting Komentar

 
Preview on Feedage: produk-honda-terbaru-lengkap Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki