Minggu, 31 Maret 2013

4 Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio

4 Kelebihan dan Kekurangan Honda Brio – Pada Agustus tahun 2012 lalu, HPM [Honda Prospect Motor] selaku distributor mobil Honda di tanah air telah meluncurkan Honda Brio yang digadang-gadang sebagai Rookie of The Year. Untuk masalah harga Honda Brio dipatok pada Rp 149 juta-Rp 170 juta untuk kawasan Jakarta dan sekitarnya.

Nah, sebelum membelinya alangkah baiknya mengetahui seluk beluk Honda Brio secara lengkap bukan? Mesin yang lebih besar dan desain yang menggoda kawula muda khususnya adalah salah satu pesona dari mobil ini. Inilah beberapa kelebihan dan kekurangan Honda Brio yang diambil dari berbagai sumber terpercaya.

Daftar Harga Brio Lengkap:
tipe S dengan transmisi manual (Rp149 juta)
tipe otomatis (Rp159 juta)
tipe E transmisi manual (Rp160 juta)
tipe otomatis (Rp170 juta)

Kelebihan Honda Brio :
[1] Desain eksterior lebih sporty dan dinamis karena terdapat desain Double Triangle.  
[2] Lampu depan terlihat lebih atraktif, kemudian velg alloy whell 14 inci semakin menambah gagah penampilan. Untuk menghindarkan dari Blindspot, ukuran kaca depan Brio lebih lapang dan lebar. Begitu pula dengan kaca bagian belakang.
[3] Masuk ke interior, kabin lebih luas sehingga penumpang lebih leluasa. Dilengkapi Eco Indicator pada ruang kokpit. Teknologi Power Steering dan 3 Spoke Steering Wheel sudah melekat pada kemudinya.
[4] Performa Brio patut dibanggakan. Lingkar kemudi lebih ringan sehingga mudah untuk bermanufer dengan kecepatan tinggi. Tidak ada suara berisik ketika mobil dipacu pada kecepatan 100 km/jam. Nyaman dikendarai saat zig zag.
[5] Mesin memiliki kapasitas 1,3 L SOHC i-VTEC dengan daya maksimum 100 Ps.
[6] Fitur-fitur lainnya antara lain Multi Information LCD, Tilt Steering Wheel, Shift Hold Control, Electric Power Steering, Grade Control dan Drive By Wire.
[7] Untuk factor keamanan Honda Brio sudah dilengkapi Anti Lock Breaking System dan Electronic Force Distribution.

Kekurangan Honda Brio :
Secara keseluruhan Honda Brio telah dilengkapi fitur-fitur lengkap untuk kategori city car, namun masih ada kekurangannya yaitu saat melaju central lock tidak otomatis mengunci dan tidak ada wriper untuk kaca bagian belakang. Kemudian terasa adanya gesekan perpindahan transmisi ketika gas diinjak pada 80-120 km/jam.

Ditulis Oleh : siap86 // 23.51
Kategori:

3 komentar:

 
Preview on Feedage: produk-honda-terbaru-lengkap Add to My Yahoo! Add to Google! Add to AOL! Add to MSN
Subscribe in NewsGator Online Add to Netvibes Subscribe in Pakeflakes Subscribe in Bloglines Add to Alesti RSS Reader
Add to Feedage.com Groups Add to Windows Live iPing-it Add to Feedage RSS Alerts Add To Fwicki